Minggu, 06 November 2011

Tgl 6 November 2011. Hari itu Idul Adha, aku dan keluarga pergi ke tempat Budhe. Nah, saat aku lagi tidur2an di sana, Adekku bilang 'Katanya Bapak,kalau Mb Nia juara lomba dokter kecil mau diajak ke Solo nonton timnas looh..' Nah,gara2 aku denger itu,aku langsung sms Bapakku. Alhamdulillah aku juara 3 lomba dokter kecil tingkat Nasional. Trus Bapakkupun bales smsku. Bapakku ngajak aku ke Solonya sekarang. Akhirnya bapakku dateng. Aku pun pergi ke Solo sama mama,adek,dan saudaraku yg namanya Dhika. Aku berangkat ke Solo dari Yogya sekitar jam 3 sore. Sampai di sana jam 4 lbh 20 menit. Saat masuk ke Stadion Manahan,aku seneeeng banget. Aku pun langsugh masuk ke Stadion dan duduk di tribun ke 3 dari depan. Aku seneng banget soalnya bisa liat pemain timnas senior dari deket dan langsung. Di sana gerimis. Setelah timnas mau selesai latihan,aku pun turun ke dalam lapangan. Sampi di bawah,aku ketemu sama Om Matias Ibo. Aku pun minta foto bareng ma Om Matias Ibo.
Para pemain timnas sedang berdoa. Setelah selesai,aku pun langsung masuk ke tengah lapangan dan minta foto. Pertama kali,aku foto sama Om Bustomi. Tapi,aku dapetnya fotonya kabur. Terus aku ke tempat Om Gonzales. Alhamdulillah aku dapet fotonya. Terus aku foto sama Om Bambang Pamungkas. Alhamdulillah juga dpt fotonya. Dan yg terakhir aku foto sama Om Firman Utina. Alhamdulillah dapet fotonya juga. Stlh itu,aku ke luar. Eh ktm sama Om I Made Wirawan tapi,waktu mau foto,kameranya macet, yaah, gak jadi dapet deh:( Trs aku ktm Om Ferry tapi Om Ferrynya keburu buru akhirnya aku gak dapet. Aku numpang foto di dpn bus timnas. hehehe. Saudaraku dapet tanda tangannya Gonzales dan Foto sama Om Firman Utina.
Setelah timnas pulang,aku pun juga ikut pulang. Aku seneeeng banget bisa foto sama pemain timnas. Karena impianku dulu itu adalah BISA KETEMU SAMA PEMAIN TIMNAS! Tapi, kebanyakan orang bilang 'halaah..gak mungkin bisa ketemu!' Tapi aku tetep percaya kok,kalau aku bisa dan aku selalu bermimpi dan berdoa agar bisa bertemu pemain timnas.Alhamdulillah..mimpi itu jadi kenyataan. Terima kasih ya,ya Allah! Makasih juga buat orang tuaku yang udah mau nganterin aku jauh jauh ke Solo. Makasih semuanya:) Alhamdulillah:)..-Syania-Kelas 6 SD MUHAMMADIYAH CONDONGCATUR YOGYAKARTA..:)

1 komentar:

  1. Saniaa... bruntung banget kamu ~ :D jangan lupa k blog ku ya... :D

    BalasHapus