Senin, 18 Juni 2012

Lanjutan dari Pengumuman UN:)

Akhirnya aku dan mamaku pun berangkat ke sekolah.. Sampai sana,mamaku bilang..Kalau nilaiku bagus,mamaku mau ngasih uang ke Pak.Narjo,dsb.(karyawan2 SDMCC)hehehehe. Terus kami pun masuk ke dlm sekolah menuju mushola. Aku smp di dpn mushola langsung meluk Bu Nia sampai sendalnya Bu Nia copot..hahahaha..(ampun bu..)tanganku dingin dan aku deg2an. Acara pengumuman pun mulai. Pak Solikhin ngomong dulu dan juga ngumumin  3 peringkat tertinggi nilai UN di SDMCC. Wah,.aku dah pesimis nih. Kayaknya bukan aku deh.Dan saat pengumuman dari peringkat pertama,ternyata Athma sama Salma!(29,35)!Hebat:)aku langsung tepuk tangan keras banget. Dan peringkat 2..dreng..dreng...dreng...Alhamdulillaahirobbil'aalamiin...Aku g percaya..klo nmaku dipanggil._. Akhirnya,peringkat 3 itu adalah Ndaru!:)Hebat!:D Ga nyangka aku-_-Ya Allah. Alhamdulillah aku udah ga tegang lagi karena udah tau hasilnya duluan..hehehhe...Alhamdulillah pula lah dapat selamat yang banyak. hwa ha ha ha. Aku pun nunggu sampai acara selesai. Aku lihat ada tmn2 yang nangis,ada yang orangtuanya senang,ada yang belum berani buka suratnya,dan banyak lagi. Aku sempat pelukan sama Salma. Dia hebat! Dia dan Ibunya bener2 ga nyangka bs tertinggi di sekolah. Beliau waktu aku kasih tau langsung heran dan masih ga percaya...hehehe..Teman2ku semuanya dapet nilai yang bagus kok:)Udah pada keren&hebat semua:)Tetep semangat:)Percayalah,itu pasti yang diberikan oleh Allah yang terbaik:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar