Selasa, 12 Juni 2012

Pengumuman UN SDku

9 Juni 2012 adalah pengumuman hasil UN. Ini sebenarnya dimajuin 1 minggu dari rencana awal, harusnya tgl 16 tapi secara mendadak langsung diubah jd tgl 9. Itu pun kami dikasih tau baru setelah latihan wisuda tgl 8 Juni. Setelah aku tau pengumuman UNnya diajuin, aku deg2an. Gimana ya hasil nilaiku...sore..malem aku dah tegang gitu...mikirin hasil UNnya..ada beberapa temen yang udah tau nilainya...dan katanya SDku(SDMCC) tertinggi nilainya 29,35...Wah...padahal di SD lain ada yang 29,80...Hmmm..aku bener2 tegang...dan yah pasrah sama hasil nilaiku...Aku buka twitter and cari2 info gitu...Setelah itu,ya..aku masih mikir tentang hasil UN itu..pagi2 sebelum shubuh pun aku bangun..trus..aku buka twitter dan lihat tweet2nya fio...dan itu tentang info nilai UN..aku pun tanya dan akhirnya buka web tentang itu...Ya Allah..aku makin deg2an gara2 yang tertinggi ada 2 yang dapet nilai 29,8...tapi bukan dari SDMCC..mmh...aku cemas.kira2 dapet nem berapa..akhirnya aku smsan sama bu yayan..aku masih tegang dan tangan+kakiku dingin.Aku pun nanya2 seputar UN...Bu yayan udah tau nilaiku..katanya Bu Yayan,yang dapet 29,35 itu ada 2 anak..dan yang dpt nilai 29 lebih itu cuma ada 4 anak..Ya Allah..aku jadi lebih tegang...Dan sebenernya,targetku itu nilainya di atas 29..dan aku minta doa sama Bu Yayan biar nemku di atas 29..Bu Yayan pun bilang 'Aamiin..Kabulkanlah doa Syania' prasaanku bener2 msh tegang..Ya Allah..gimna ini..aku tanya sama Bu Yayan apakah nilaiku jelek&mengecewakan?Bu yayan jawab 'Not Bad'..ya sudahlah..pasrah aja..ternyata mamaku juga ikut tegang..hehehe ...Lanjutannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar