Sabtu, 30 November 2013

:)

Semangat Pagi! Sudah lama ya, Syania enggak nge-post di blog. Kali ini aku mau menulis tentang pengalaman yang berkesan akhir-akhir ini.
 
 1. Pawitikra, 18 Oktober 2013 Jumat ini bakal jadi hari Jumat yang spesial buat Syania karenaaaaaa............ Syania dan temen-temen jurnal lainnya bakal ngewawancara pemain timnas U-19 yang merupakan alumni SMP 5 Yogya yaitu DINAN YAHDIAN JAVIER. Rencananya di majalah SMP 5 yaitu Panama akan membuat artikel tentang beliau. Kami berbincang banyak bareng Mas Dinan, tentang karir sepak bolanya juga cerita Mas Dinan saat SMP. Hahaha. Kalau Panama ini sudah terbit, jangan lupa baca ya! :)

  2.UNY, 24 Oktober 2013 Tanggal 6-27 Oktober Timnas U-23 sedang melakukan pelatnas di Yogyakarta nih tepatnya di UNY. Sebagai pendukung timnas kebanggaan ini, Syania gak mau melewatkan kesempatan. Sebenernya, Syania udah lama pingin ke UNY buat liat timnas, dan akhirnya baru tanggal 24 bisa ke sana. Sepulang sekolah aku langsung ke UNY. Ternyata banyak banget yang nonton terutama para mahasiswa. Menjelang selesai latihan, aku udah nunggu di pintu untuk menyegat pemain. hahaha. Sebenernya, Syania 'ngincer' Andik Vermasyah sama Coach RD. Akhirnya para pemain pun keluar nih. Langsung deh berburu tanda-tangan. Seru!!! wkwk. Alhamdulillaah, Syania seneng bisa dapet ttd-nya Andik, Diego dan Coach RD. Walaupun hanya 3 tapi ya seru dan seneng sih soalnya harus berebut sama yang lain. wkwk.

3. Sri Wedari, 7-12 November 2013
Hari Kamis, 7 November dadakan disuruh sekolah untuk mengikuti PELATIHAN OSIS. Dan ternyata itu berlangsung 6 hari 5 malem di Hotel Sri Wedari. Masing-masing sekolah mengrimkan 5 pengurus OSIS untuk ikut diklat ini. Aku sama Rezza, Dito, Azka, dan Thania. Di sana bertemu 95 anak lainnya dari seluruh SMP di Jogja. Asik banget, berkesan, tambah kenalan, tambah materi juga tentang kepemimpinan. Semoga bisa bertemu teman-teman Kader Bangsa Angkatan 1 ini lagi! :)

4. Pemilihan Ketua OSIS!
Ini salah satu pengalaman yang ngejutin buat Syania. Pada tahun ini, Syania dipilih menjadi kandidat ketua umum OSIS 2013/2014. Muahahaha! Enggak pernah ngira sebelumnya. Dulu waktu pemilihan ketua OSIS 2012/2013 aku enggak jadi kandidat ketua karena aku anggota MPK jadi enggak mungkin bisa soalnya yang mengurusi pemilihan ketua ini. Mulai dari debat, voting, orasi, dsb. Biar asik aja waktu itu aku juga ikut-ikutan buat poster mainan. wkwk. Tapi eh tapi 1 tahun kemudian, poster itu jadi beneran. Muahahaha! Opo poster dolanan kuwi donga?wkwk. Kandidatnya ada 8 yaitu aku, Thania, Tata, Dito, Rezza, Damar, Citta, dan Wildan. Aku pun harus mengikuti debat calon ketua tentang ROKOK! Aku regu kontra nih bareng sama Rezza dan Damar. Setelah itu ada orasi. Aku bilang, kalau aku kepilih bakal ngadain Coaching Clinic sama pemain bola mungkin kayak pemainnya PSS dsb, semoga bisa juga nih sama pemain timnas atau pelatihnya. (aamiin), terus buat kotak "kritik dan saran" sama mengolah lingkungan di SMP 5 biar jadi sekolah yang ramah lingkungan.
Dan hasilnyaaaaaa... jreng jreng jreng.........






Aku enggak jadi Ketua Umum! wkwkwk. Dan yang menjabat jadi ketua Umum adalah Pradito Arioseno (Dito). Selamat Abang Dito :). Aku pun diberi tugas sebagai Ketua 1.
Makasih dukungannya yang telah memilih Syania! Maaf belum terpilih. Cuphakobra! :)














Tidak ada komentar:

Posting Komentar