Jumat, 10 Januari 2014

Timnas :)

Timnas Indonesia! Mulai suka mereka sekaligus pertama kali suka sepak bola adalah saat aku kelas 5 SD(2010).Dan entahlah sampai sekarang cuma suka dengan sepak bola dalam negeri dan yang paling utama adalah Timnas. Keinginan untuk bertemu dengan idolanya itu hal yang wajar. Sama juga sepertiku yang pingiiiin banget ketemu sama Timnas terutama sama Bambang Pamungkas. Mungkin kelihatannya mustahil tapi bodo amat selama aku percaya InshaAlloh tercapai. hahaha :D Pada kali ini Syania pingin cerita pengalaman bertemu sang idola. Ini dimulai dari mengkhayal. Ternyata bener impian itu adalah doa. Bulan September 2011, Timnas U-23 ternyata latihan di Jogjakarta tepatnya di UNY. Ya jelas aku gak mau melewatkan kesempatan ini dong. hehehe. Akhirnya aku pun menonton dan berebut foto bersama pemain. Sampai2 aku juga pergi ke hotelnya (saat itu di Jayakarta) demi bisa foto. Hahaha. Aku saat itu memberikan bunga mawar kepada Yongki dan Kim Kurinawan.Nah, inilah pertama kali aku ketemu Timnas Indonesia. :) 6 November 2011 termasuk hari yang menyenangkan karena Bapakku mengajakku menonton timnas senior yang sedang berlatih di Solo. Itu artinya di sana ada seorang idola, Bambang Pamungkas! Hari itu juga kami berangkat ke Solo. Hujan mengguyur kota Solo. Sampailah di Std. Manahan, untung saja latihanya belum selesai. Setelah kami menunggu selesainya latihan, langsung deh menyerbu pemain. Hahaha. Alhamdulillah seneng banget bisa ketemu sama BP. Selain itu juga foto bareng Gonzales, Firman Utina, Bustomi, sama tim medisnya Matias Ibo. :)) Selama tahun 2012 rupanya enggak ada. Langsung aja ke tahun 2013. Bulan Oktober 2013 di mana Timnas U-23 yang dikawal oleh Andik Vermansyah berlatih di Jogja(UNY). Akupun meluangkan waktu untuk ke sana. Rameeee banget tapi itu asik. Dan akhirnya nisa dapet tanda tangannya Andik V., Diego, sama Coach Rahmad Darmawan :))) Oh iya, pas 2013 Syania juga seneng soalnya ketemu sama Mas Dinan :) hahaha Tahun bar 2014! Pada awal tahun ini ada hadiah spesial karena Timnas U-19 latihan di Jogja!!!!!!Asik asik asik. 8 Januari 2014 mereka melakukan latihan perdananya di UNY. Aku pun langsung menonton. Senengnya ketemu Mas Dinan lagi. hahaha. Saat itu aku berburu tanda tangan dan dapet punyanya Evan, Dinan, Putu, sama Ravi. Alhamdulillah. Hari Jumat aku juga datang lagi dan ngasih sesuatu untuk timnas U-19 yaitu pulpen khusus.Sayangnya enggak bisa kasih satu-satu dan akhirnya ditipin ke Maldini. Makasih banyak Bang Maldini dan maaf merepotkan. Nah, ada sesuatu memalukan pas aku mau kasih pulpen ke Ravi malah yang tak bawa punyanya Mukhlis :'). wkwk. Semoga bermanfaatlah. Sorenya aku dateng lagi ke UNY dan Alhamdulillah tambah tanda tangan lagi nih dari Yabes, Pak Indra, Mahdi, Hargianto dan Mukhlis :> Mungkin baru itu. Semoga ada cerita lainnya lagi deh. hahaha. Aamiin.

1 komentar: