Sabtu, 30 Juni 2018

De Vianous Akustikan #2

9 Juni 2018

Sore ini, dapet WA kalau ada TM jam 20.00.
Hm, siapa yang mau ke sana ya.
Fyi, Pubby sama Lukas besok ada tes masuk kuliah. Jadi, mereka harus belajar!😁
Wildan kan tarawih.
Nanda juga ke gereja.
Okelah, berhubung aku lagi gak solat dan aku yang ndaftarin, aku aja deh yang TM.

Berhubung latiannya baru selesai magrib, yaudah sekalian aja di sekolah, nanggung nek pulang.

19.15

Pas liat HP, wusssh. Tinggal 5 persen baterainya!!!
Tak kira saya bawa charger, ternyata gak ada. Nanyain temen temen juga gak ada yang bawa charger C :')
Pas bimbang mau pesen gojek kapan.... mati deh hapenya.

Akhirnya, jam 19.55an, saya minjem HPnya temen namanya Aldi Hendra buat pesen gojek. Nah, payahnya adalah...saya lupa
alamatnya mana,. Cuma inget deket rumahnya Lukas. Tapi saya juga lupa rumah Lukas di mana :(

Nelpon Lukas deh... yahhh gak diangkat.
Nginget nginget lagi, untungnya keinget. Wkwkwk.

Berangkatlah saya ke tempat TM. Selama di perjalanan saya cuma mikirin gimana caranya pulang :')

Ya sempet kepikir buat naik gojek apa ya, nanti minjem HP orang.
Atau aku ke rumah Lukas ya, tapi gak ngerti ke mana.

Pas sampe, bingung maksimal. Gak bisa nanya panitianya. Di sana juga rame orang. Gak ada yang keliatan lagi TM gitu jugaan. Hmm😂
Yaudah deh, saya sok sokan aja pesen minum sambil clingak clinguk siapa tau ada mas mas panitianya. Aneh banget lah bentukannya, kecil melas bawa gitar yang kegedean pula. Wkwkwk

Sekitar jam 20.20an, akhirnya ada mas mas yang ngomong "Ayo yang TM ayo yang TM"
Waah, legaaaaa :')))
Tim yang lain pada dateng rame rame gitu gaes, huhuhu, jadi takut😂 Ada 8 band.
Pas TM, saya cuma diem dan dengerin aja. Peserta lain pada pro pro gaes, tanya ini itu :'))) Saya mah gak ngerti, pasrah aja. Wkwkwk

Nah, pas penentuan peserta yang tampil hari Senin atau Selasa, saya juga pasrah.
Sisanya aja deh. Wkwkwk
Ternyata bersisa hari Selasa.
Okelah, hari Selasa.
Tapi........
Ternyata panitianya salah nulis.
Lalu ditanyain, siapa yang di hari Selasa mau pindah hari?
Krik... krik...krik....
Krik...krik...krik....
Akhirnya.... "Saya aja Mas, De Vianous" 😫

Selama TM, saya si nyatet isi TMnya, tapi lebih banyak nulis curhatan. Hoahaha
Cupu banget😂



21.15 TM pun selesai.

Jedeer, bingung deh mau pulang gimana.
Mau naik gojek tapi kok jauh dan kemalemen.
Yaudah, sok sokan ikut ngobrol sama mas mas panitia aja deh.
Akhirnya saya memberanikan diri buat nanyain ada yang bawa charger apa enggak. Ya ada sih, tapi gak cocok :'))))

Yaudah.... Aku diem dulu, mikir bentar. Tapi keliatan sok sok santai gitu.
Udah 21.30 ternyata.
Okelah, saya memutuskan minjem hape buat pesen gojek.


Tiba tiba..............................
Terdengar suara di belakang saya....

"Syan"

Pas nengok..........
.
.

.
.
LUKAAAAAAAS!!!!!!!!
Wowowowo. Kaget banget!!!
Kok bisa sampe sini?!


Pengen nangis gaes, terharu.
Alhamdulillah leeegaaaaa :')))))
Akhirnya saya bisa pulang juga!!!

Lukas mau nganterin sampe rumah gaes tapi ya jelas tak laranglah. Jauh banget gaes. Wkwkwk
Yaudah, saya pun nunggu aja di rumah Lukas sama minta pulsa ibuknya Lukas buat nelpon bapak :')) Wakakakakak

Masih terkaget kaget sama kejadian tadi. Thanks bro, u r my hero tudai :( wkwk

Ternyata.... tadi Lukas nanya Aldi kenapa kok telpon. Terus Aldi jawab yang intinya Udah, Sania td nanyain tempat TM tapi dia gak bisa pulang kayaknya. Wakakakak.
Tebakan yang tepat😂
Akhirnya Lukas mencari anak ilang ini.



23.56 alhamdulillah, setelah dijemput pahlawanku juga (bapak), sampai rumah deh 😂



Tidak ada komentar:

Posting Komentar