Selasa, 19 Juni 2018

Surprise 2

Hai gaes!!!
Syania mau ngelanjutin cerita Surprise nih😊

Sabtu, 19 Mei 2018

Keesokan harinya setelah mendapat dua kejutan di hari Jumat 18 Mei 2018, alhamdulillah saya mendapatkan lagi hari ini :'))))

Saya pergi ke sekolah buat ikut alumni mengajar. Saya ikut belajar si bukan yang ngajar. Hehehe

Akhirnya, sekitar pukul setengah 4, belajarnya sudah selesai. Pas saya mau solat, hmmm, kok masjid sekolah rame banget nih sama adek adek kelas 10. Ternyataa, mereka mau baksos!!!

Pengen rasanya buat ikut.....
Ngomong deh ke Latifa, "Aku boleh ikut gak?" .... dasar kakak kelas menyusahkan😂
Dengan baik hatinya dia menjawab, "Boleh banget Mbaak!!"
Alhamdulillah :'))))))))
Lalu malah dapet tawaran yang membuat saya senang.......... :')
Kemarin pas saya nguping tentang baksos, saya kan pengen buat ikut dan ndongeng lagi, (cerita di surprise 1) naaaaaah.....

Latifa kemudian bilang, "Mbak, mau nemenin Shofi ndongeng gak?"
Waaaaaa, dengan senang hati saya menerimanya😄

Shofi adalah adek kelas saya yang dapet tugas ndongeng di baksos nanti, harusnya dia berdua, tapi ternyata partnernya sakit hari ini. Yaaaa begitulah :')
Surprise!

Akhirnya, saya berangkat bersama dedek dedek keren ini ke sana. Ngeng ngeng bareng deh. Saya mbonceng adek lucu yang namanya Shofi itu 😊

Selama perjalanan, adekku yang satu itu curhaat terus, lucu emang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar