Kamis, 24 Januari 2013

LDK Hari Kedua

24 Januari 2013. Hari kedua LDK. Karena dah jam 3-an.. kami dibangunin pake suara ga jelas gitu. Entah itu suara kembang api ,pistol atau apalah.. Yang muslim solat Tahajjud sama witir sekalian deh Solat Shubuh.Setelah solat, kami ada waktu untuk mandi, jalan-jalan, dll. Thania sama Salsha masih mau bobok bobok cantik dulu :B Aku jalan-jalan aja deh. Masih gelap, tapi ga apalah. Tiba-tiba ketemu Azka.. Okelah.. ada yang nemenin. Lalu.. ketemu anak-anak yang aneh dan kocak dari kemarin.. Dito.. Rezza.. ditambah Naufal..dan sama Ridwan. Terus nyetel lagunya Agnez yang Muda sambil pada nari-nari aneh. :) Dito tanya Salsha sama Thania di mana.. Aku jawab aja kalau lagi bobok bobok.. Kemudian.. Dito bbm-in mereka sampe diPING banyak-_- Akhirnya Salsha sama Thania dateng. hahaha. Kami pun jalan-jalan ga tau kemana. Rezza sama Dito tak tinggalin habisnya mereka mau jalan-jalan ga jelas-_- Yaudah.. kami pun tanpa Naufal jalan-jalan ke jalur pelantikan tadi malem. Mau ngeliat gantungan buat hantu-hantuan yang tadi malem. hahaha.  Setelah selesai, kami ke tempat mainan unyu. Main jungkat-jungkit, ayunan, dll sambil sarapan :) Dito,Yudhi, Naufal, sama Rezza koplak banget mainan jungkat-jungkitnya-_- Karena aku mau jadi capres.. Katanya biar biografinya bagus, aku jadi tukang foto anak-anak koplak tadi-_- terus yang nyuci piring:))) :B wahahaha.. Tapi ra popo :B Kan sekalian membantu :)) Setelah itu, kami ganti baju dan saatnya outbound! Yangcowok-cowok belum mulai outbound tapi dah mainan sampe basah-_-
Sekitar jam 7 pagi..Outbound pun mulai:) Kami mainan dulu sama Mas/Om Anang tentang mainan aneh._. Tugu monas, Tugu Pancoran, Traffic Light, Mendayung, Angin ribut apalah itu.Terus mainan tentang nyebut angka.Kalau ada 3 apa ga angka 7nya ga disebut tapi keplok. Tiba-tiba Pak Marwan ganteng dateng :D Disuruh buat kelompok 8 anggota. Aku sama thania, anggit, anin, dea, sherina, nia, dan alda. Nama grupku Wibawa. Sebelum berangkat, nyanyiin yel-yel regu dulu. Aku dapet pos yang paling mengerikan. Yaitu pos dimana permainannya harus nyebrangin blumbangan yang katanya dalemnya cuma 1 meter gitu bolak-balik. panjang jembatannya  paling 1 meteran. Jadniya karena ada 2, 2 meter deh. Jembatannya tuh untuk jalannya dari besi 1 terus pegangannya juga dari besi 1 Karena pada belum berani, aku yang pertama-_- jembatan yang pertama masih gampang, soalnya pegangannya dari besi, nah.. jembatan yang ke-2.. dari tali. Aku hampir mau jatuh soalnya kehilangan pegangan--.Tapi Alhamdulillaah.. berhasil. Setelah semua anggota kelompokku selesai semua.. Ke Pos 2 deh, mainan jembatan silang.. 2 orang dari arah yang beda terus harus bisa tetep lewat tanpa nyebur. Kemudian ke Pos yang mainan bola. Nutup mata terus ada yang ngabanin biar bisa ngambil bola. Habis itu ke pos ngangkat sedotan panjang pake 1 jari. Permainan keolompok untuk membuktikan jangan mengandalkan ego sendiri-sendiri :) Memang susah.Pos selanjutnya yaitu mindahin bola. Semua megang tali dan membawa bola itu tanpa jatuh. Setelah itu, ke pos flying fox. Aku minta terakhir dan berhenti ditengah-tengah soalnya mau kampanye untuk capres2048-_- Aku minta yang terakhir dan akhirnya.. aku. Aku diberentiin ditengah terus ditinggal masnya yang ngatur-_- Pak Jiyon juga minta ninggalin aku. Hahahaha :)) Terus mas-masnya yang ngatur.. narik aku lagi ke atas terus dan selesai aku bermain flying fox:)) Setelah main flying fox, kelompokku mainan bawa gelas isi air di taplak tapi ga boleh jatuh. Akhirnyaaa.. selesai semua deh. Tapi ada satu lagi.. mainan opposite. Seru sih dan capek juga..Tentunya membawa pelajaran tentang konsentrasi,kekompakkan, dan cara beroganisasi:) Jam 12.00 Outbound pun selesai. Jam 13.00, kami presentasi proker kami sesuai sekbidnya.
15.00. LDK pun berakhir. Sangat seru dan membawa banyak pengalaman dan pelajaran :)) Makasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar