Kamis, 24 Januari 2013

LDK Hari Pertama

23 Januari 2013, aku dan pengurus OSIS 2012/2013 mengikuti acara LDK. Latihan Dasar Kepemimpinan. Sekalian pelantikan. LDKnya di deket Kampus STTA. Lanud 104 AdiSucipto. Sempet bingung di mana tempatnya. Tapi ya akhirnya sampai juga deh. Sekitar jam 3 lebih ada upacara pembukaan dulu. Oh iya, aku Sekbid Politik sama Ridwan, Mbak Tissa, Mas Akbar. Setelah upacara selesai, kami pun dapet pelatihan gitu. Pertama tentang kepemimpinan terus tentang tata krama. Waktu tentang tata krama disuruh diskusi tentang tata krama sama sekbdinya terus disuruh mbacain.Habis dapet pelatihan gitu, istirahat deh sampe jam 8 malem-an.Solat,makan,ganti baju terus aku kumpul2 gitu.Aku lagi kumpul2 sama Salsha, Thania, Dito, Naufal sama Ridwan di depan mushola. Ceritanya.. lagi ndeketin antara Salsha sama Naufal :B Ya Salsha disuruh duduk deketnya Naufal terus difoto terus ya teriak-teriak ga jelas gitu.Fotonya dijadiin DP :))) hwahahaha. Ada sebagian yang lain lagi mainan kayak ToD. Dan aku sebagai korbannya-_-. Lagi asik candaan.. Tiba-tiba.. aku dipanggil..dan ternyata.. Yudi kena dare dan suruh gombalin sama bilang "I Love You" ke aku. Berdiri di meja, diliatin..dan Yudhi nggombal ga jelas. Okedeh. Makasih Yudhi :))-_-. Setelah itu, dapet pelatihan lagi dari Pak Marwan sama Om/Mas Anang sebagai pembuka. Ya cukup lama lah sampe jam 10-an gitu. "lucu" sama "gaul" deh-_-. Oh iya, waktu pelatihan sama Pak Marwan, Mbak Tissa dikerjain soalnya ulang tahun..hehehe. Mbak Tissa disuruh maju terus nerangin tentang materi sambil dimarah-marahin gitu. Terus.. dikejutin deh.. hahaha. Happy Birthday ya, Mbak Tissa:) Kami dikasih waktu untuk makan rotinya. Habis dapet banyak pelatihan materi tentang pemimpin.. Akhirnya.. Pelantikan! Hore! Disuruh buat kelompok yang anggota 4. Aku sama Mbak Diza, Salsha dan Thania. aku sebagai ketua.ha.ha. Karena aku kelompok 1, dibolehin jalan duluan deh. Malem-malem ga boleh bawa apa-apa, kami pun jalan dan liat tanda panah untuk nemu POS. Kami pun di POS 1. Ternyata Pak Jiyon. Disuruh ngerjain soal tentang materi tadi. Waktunya sampe kelompok selanjutnya dateng. Baru ngerjain soal yang 2 B, kelompoknya Dito dateng. Oke ga apa-apa... Kami pun ngelanjutin ke POS 2. agak bingung jalannya soalnya gelap sama jalannya serem. hutan-hutan gitu.Sampe deh di Pos 2. Posnya disuruh nebak bau-bauan. Kami bisa nebak 2 dari 4. hehehe. Aku bingung, bau apa, pertama tak jawab terasi.. tapi salah.. Tak bauin lagi aja.. dan aku jawab jahe. ternyata betu ;B. Waktu dipos 2 dah selesai. Akhirnya menuju pos 3. Jalannya enggak enak Hutan-hutan. Lagi jalan... Tiba-Tiba Salsha teriak. Tak kira dia kejeglong ternyata.. ada hantu-hantuan. Hahahaha. Aku pertama ga liat soalnya aku liat bawah terus. Gara-gara Salsha teriak tau deh.. Pada lari. Hahaha. Tapi ga sampe jauh banget cuma beberapa langkah. Akhirnya lanjutin perjalanan aja. Ketemu deh Pos 3. Yaitu pembacaan Sumpah untuk Pelantikan. Kami pun membacanya dan sudah dilantik. Hore! Sampai deh kami di tempat terakhir... Selesai juga pelantikannya :)
Sambil menunggu semua kelompok selesai, ya cerita-cerita dulu.Ternayta kakiku berdarah.hahaha. Akhirnya setelah semua selesai sekitar jam 1 malem-an, kami pun istirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar