Senin, 28 Mei 2018

Penyanyi penyanyian

Semangat pagi!!😎

Begini gaes. Mau klarifikasi biar gak perlu ada yang berekspetasi tinggi tinggi. Wakakak

Saya memang punya hobi nyanyi, ya itu sekadar di waktu dan tempat tertentu. 
Emang si, saya dilesin nyanyi sama mama dari kecil (umur 4 tahun) yang alasan awalnya biar saya bisa ngomong "R".

Tapi bukan berarti saya sekarang adalah sosok penyanyi yang keren bersuara emas lho yaa.
 (Semoga beberapa taun lagi jadi keren) :))

Semenjak SD kelas 6, saya udah gak pernah lagi mengolah vokal saya. Alhasil, banyak kemerosotan.
Saya memang mulai nyanyi lagi pas SMA ini, tapi ya cuma sekedar seneng seneng aja dan suaranya biasa aja kalau diukur sebagai seorang penyanyi.
Teknik nyanyi pun masih nol besar. Hehehe

Jadiiiii, tidak perlu berspekulasi dengan ekspetasi tinggi tinggi terhadap saya dan suara saya.
Saya gak pantes gitu kalau dibanding bandingin. Tidak lolos KKM. Wkwkwk
Jauh lebih banyak temen temen, adek kelas, kakak kelas saya yang beneran bisa nyanyi dan punya suara bagus😅

Saya di sini mah cuman berbahagia aja sama temen temen buat manggung😂 hehehe

Sekalian mensyukuri apa yang saya punya dan pernah saya bisa walau sedikit.
Yakin aja, kalau bersyukur bakal ditambah lagi sama Sang Pencipta😉

Apalagi, kalau yang nonton juga ikut senang...
Jadi ketagihan dan gak peduli kalau ternyata tampilnya gak bagus bagus amat. Wakakak.

Apapun itu, tep berusaha memperbaiki dan memberikan yang terbaek💖

Doain aja, siapa tau tiba tiba pas bangun tidur gitu suara saya dah kayak Raisa, Rosa, Mariah Carey.😂
Siapa tau beberapa taun lagi bisa sekeren mereka😀
Dan temen temen juga bisa keren dengan yang dimiliki masing masing😊

Oiya, satu pendapat saya pribadi sih....
Tiap orang itu didesain dengan keistimewaan dan jalannya masing masing, jadi gak perlu buat dibanding bandingin🕊️

Tengkyu gaees!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar