Selasa, 15 Mei 2018

Nak Band

Alhamdulillah, udah 3 tahun jadi anak SMA alias dah lulus😂
Pengen cerita macem macem tapi kok dah lupa lupa gitu.
Okelah, hari ini mau cerita yang masih tak inget aja yaitu "kado" indah dari Tuhan pas SMA terutama kelas 3. Lay.

Duluuuuu, pas SD, saya adalah aktivis permusikan di Jogja. Wkwk. Hampir semua lomba nyanyi diikutin, hampir semua event dihadiri, manggung sana sini dari pagi sampe malem, relasi sesama musisi cilik jogja juga lumayan luas. Pulang sekolah kerjaannya les musik dan ngeband. Wkwkwk.
Tapi pas kelas 6 SD saya harus meninggalkan dunia itu karenaaa sudah mau ujian. Gak boleh sama mama :))

Berhentinya saya dari ngeband ternyata berlanjut sampai SMA. Ya walaupun pas SMP masih suka si main gitar dan ciptain lagu tapi gak manggung manggung lagi. Alhasil, tangan saya sudah kaku megang alat musik dan suara saya juga terbengkalai.

Pas SMA, gak kepikiran sama sekali buat lanjut ngeband. Saya sudah cupu dan ga punya relasi lagi. Hmm, ada si di sekolah band resmi tapi ya apa daya, kan saya sudah tidak mampu lagi.
Saat SMA saya lebih tertarik sama beberapa kegiatan kayak organisasi, event, dan ekskul.

Ketika menginjak kelas 2 SMA, jiwa saya pas SD kayaknya muncul lagi. Apalagi saya berada di kelas yang orang orangnya jago musik. Selain itu, di sekolah juga banyak event yang butuh band band intern.

Berawal dari ngeliat kakak kelas yang ikut lomba cover lagu dan ada vidio klipnya..... muncul deh keinginan... wakakakak
Bukan keinginan ngeband. tapi keinginan buat vidio klip😂😂😂 emang narsisnya ga bisa ilang.

Oiya, mau flashback. Sampe sekarang masih keinget nih.
Duluuu, pas akhir kelas 1, ada event di lapangan bola dan banyak band band-nannya. Pas itu aku berdiri sama satu temenku. Dia tiba tiba bilang "Syan. Aku pengen punya band. Kamu mau ga, nyanyi? Ntar sama temen temen SMPku" :))) Hahahaha. Lucunya temenku itu😋
Ya, aku mau mau aja tapi takut juga gara2 aku dah gak kebiasa, nanti malah jadi beban band. Hehehe
Namuuuun, setelah berjalannya waktu. Alhamdulillah, hanya jadi wacana😂 wkwk

Balik lagi ke kelas 2. Jeng jeng jeeeeeng. Pas lagi ujian tengah semester, saya dapet info lomba, lupa dapet dari mana si. Lombanya persis sama lomba yang diikutin kakak kelas yang dulu itu. Yang ada vidio klipnya. Wakakak.
Gak ngerti kenapa kok saya pengen banget buat vidio klip. Hu dasar narsis. Saya akhirnya mengajak teman saya tadi buat ikut lomba itu. Temen saya yang itu sih pancal pancal aja. Akhirnya saya dan dia sok sokan mikir gitu mau ngajak siapa dan lagunya apa.

Setelah ujian selesai (sekitar bulan Maret 2017) , saya dan teman saya tadi mulai ngajak teman yang lain buat cusss ikut lomba. Huhuhu, terharunya saya, temen temen pada mau :')))
Daaaaaaan. Inilah mereka. Temen temen terkerenkuw!😭

1. FX Pradana Nanda Utama

Hehe. Ini temen yang tadi saya ceritain :))
Namanya Nanda. Pemain gitar terkeren😎

2. Lukas Tio Sejati

Ini namanya Lukas. Pemain bass favorit💖

3. Pubby Vianohita


 Namanya Pubby. Dia pemain keyboard dan dipakakke nyanyi😂 Tertampan😋

4. Muhammad Wildan

Namanya Wildan. Dia personel yang kecil, soalnya kelas 10 :))
Uw, pemain drum termantap😍

5. Agatha Fabyan

Ini nih si lucu. Namanya Feby. Kelas 10 jugaak. Dia yang buat band ini makin keren. Pemain flute terbaik💞💞💞💞💞



Tidak ada komentar:

Posting Komentar