Sabtu, 19 Mei 2018

Surprise:))

"Surprise!!!"
Ya kayak gitulah kata yang diucapin Sang Pencipta ke hamba-hamba-Nya yang tidak tahu apa apa ini.

Kadang kita ngerencanain begini eh hasilnya begitu.
Kadang kita mikirnya begini eh kenyataannya begitu.
Kadang kita gak mikir eh tiba tiba terjadi aja.

Yaaaak, Alhamdulillah, seperti itu lah yang saya rasa selama dua hari ini.
Walaupun lewat hal yang sangat sepele, sangat biasa, sangat gak penting, sangat gak wow, sangat halah apaan, sangat iuh, sangat gak istimewa, tapi ya itu yang buat saya seneng😂

Jumat, 18 Mei 2018

Hari itu, saya punya rencana pergi ke sekolah. Awalnya sii karena ada jadwal belajar (sok banget)😂.
Ngeng ngeng ngeng....
Udah otw tuh...
Ternyata gak jadi ada jadwal...
Tapi ya karena saya masih dianterin dan .dah mau deket, yaudah, gapapa lah ke sekolah aja.

Ya biasa deh, gak ngerti kan mau ngapain. Cuma clingak clinguk, nimbrung sana nimbrung sini, sok sok produktif...

Nah, pas itu saya bertemu dengan tiga adek kelas 10 yang manis manis😂 sedang kumpul. Bukan bermaksud nguping, tapi kedengeran e. Wakakakak
Hmm. Mereka sedang membahas acara bakti sosial yang bakal dilaksanain besok.
Saya dengernya pake perasaan, terus jadi flashback
*flashback....Teringat bakti sosial tahun 2017. Teringat dengan pede dan sok sokannya saya dulu ndongeng, walau gak cetho tapi saya rindu dan pengen lagi*

"Hadeh hadeeh, kamu dah tua Syan!!!" kataku kepadaku.....ehe

Akhirnya kumpul mereka selesai. Saya pun ngombrol sejenak dengan satu adek bernama Latifa. Wah, ternyata Latifa mau pergi ke belajar kelompok bareng alumni!

Apa saya ikut aja ya? Saya kan gak cetho ngapain.
Yaak, ikutlah saya dengan Latifa. Weee, kelasnya rameeee, anak kelas 10 semua. (Kecuali yang ngajar, angkatan 71(2013) )

Seketika senyum ini mengembang saat melihat mereka senyum :')))

Waaa, Allah tau ini nek saya udah terlalu egois selama kelas 3 sehingga melupakan adek adek saya, apalagi kelas 10.
Tapi akhirnyaaa hari ini bisa dipertemukan lagi sama mereka. Huhuhu:")
#alaybangetsi

Seneng liatnya tapi sekaligus sedih soalnya saya dah lulus, bakal jarang ketemu dedek dedek ini.
Gapapalaah, biar ada rindu rinduan. Asik. Wakakak

Alhasil, gemes lah tangan ini. Jadi pengen tak foto semua. Wakakak.

Yak gaes, hari ini saya akhirnya ngerasain perasaannya ibu ibu yang sukanya moto segalanya😂


 *"Alumni Mengajar" adalah program yang diselenggarain sama mas mbak alumni (KMAP) buat persiapan UKK adek adek kelas 10 dan 11*

 Nah itu yang namanya Latifa😂 

Ini namanya Hammam. Dek guanteng😁wqwq


Seneng e nek liat anak cowok serius belajar:))

 Itu namanya Inez😊


Mas mas itu adalah alumni yang ngajarin. Keren banget👍

Alhamdulillah, senangnyaaaaa😁😁😁
Selain ketemu dedek yang cantik dan ganteng (hehehehehe), saya bisa ikut belajar fisika. Baru beberapa minggu gak belajar aja udah lupa lagi lho ini rumus rumusnya. Parah😂

Terima kasih alumni mengajar, saya jadi inget lagi rumus impuls dan momentum:)) hehe

Hari sudah menunjukkan pukul setengah 12 siang.
Tiba tiba ada chat masuk.

"Ayo ngeband" ...

Hm. Kalimat yang menarik dan jarang jarang nih kayak gini.
Hm. Sosok yang ngechat adalah temanquw yang bernama Lukas Tio Sejati.
Ya otomatis saya menyambutnya dengan semangat😁

Syania : "Wakak. Ayoooo :(( Latian wahai waktu"
Lukas : "Lagi selo lo aku:) Ajak ndx(Nanda)"
.....…...............
Syania : "Nan, diajak Lukas ngeband"
Nanda : "Ayoo, gabut nih. Kapan?"
........................
Syania : "Ditanyain Nanda. Kapan?"
Lukas : "Sekarang. Wkwk. Bosen di rumah e aku"
................
Akhirnya mereka sama sama jawab "Yaa. Tak mandi dulu".
Hikmah kejadian ini adalah........
Jadi pada mandi:)

Alhamdulillah, dikasih peristiwa dadakan #2 hari ini yang patut disyukuri😂
Saya kira saya bakal ketemu temen temen keren ini bulan Juni akhir atau Juli soalnya kita baru mau pentas tanggal 12 Juli😞

Mungkin Dia tau kalau kelamaan nanti saya tidak bisa menahan rindu. wkwkwk. iuh. apaansih

Yak, datanglah mereka.
Walau latiannya gak cetho tapi tep seneng. Kita cuma latian bertiga dari enam. Wakakak.
Feby sama Wildan lagi UKK. Kasihan nek main. Mereka kudu lebih baik dari kita kita😂
Pubby? Hehehe. Kita lupa ngajak Pubby :')
Tapi ternyata dia ada acara. Ya sudah

Beginilah potret anak anak bosenan, gabutan, dan seloan terutama saya sih😁

Tapi lumayan, lewat dadakan ini, kita udah dapet sedikit aransemen buat lagu angkatan kita. Wakakak.

Sampai jumpa di PTTA (Pentas Tutup Tahun Ajaran), gaes!!!

Makasih ya Kas, Nda :))






Tidak ada komentar:

Posting Komentar