Senin, 21 Mei 2012

cita2ku:)

Percaya..semua orang itu pasti punya yang namanya cita-cita. Ya..namanya juga,saya manusia ya pasti saya punya cita2..tapi,yang akan saya bahas kali ini adalah cita2 dunia. Cita2 manusia itu beragam. Ada yang pingin jadi presiden,dokter,arsitek,astronot,dan lain lain. Berhubung saya masih umur 13 tahun,saya punya banyak cita-cita. Cita2 saya adalah : INSYA ALLAH Saya ingin menjadi dokter. Dokter adalah cita2 yang lumayan banyak orang cita2kan. Hmmm...saya pingin banget bisa kuliah di UGM fakultas kedokteran dan beasiswa kuliah di luar negeri. Saya tau bahwa itu tak mudah apalagi dalam bidang kedokteran harus dengan kesungguhan. InsyaAllah,setelah kuliah, akan koas dan menjadi dokter umum lalu kalau bisa ambi spesialislah. hehehehe. Aamiin.. Itulah cita2 saya yang pertama. Cita2 saya tak berhenti di situ,kawan.! hehehe.. Karena saya suka dengan sepak bola,maka,saya ingin menjadi TIM MEDIS TIMNAS INDONESIA!:D..mungkin itu cita2 yang aneh. hahahaha...nyambung nih,sama yang InsyaAllah jadi dokter,s aya pingin juga bisa kuliah lagi di jurusan fisioterapis biar bisa jadi tim medis timnas.hahaha. banyak banget ya, kuliahnya!hahahah :) InsyaAllah bisa lulus dan jadi tim medisnya timnas :DAamiin. Mungkin saya akan berhenti jika saya sudah tak mampu lagi untuk menjalani tugas itu. Itulah cita2 saya yang ke-2. Cita2 saya yang ke3 adalah saya ingin menjadi KETUA UMUM PSSI walaupun saya tau,saya perempuan.tapi,apa salahnya?:D.InsyaAllah saya akan membangkitkan keterpurukan sepak bola kita dan bisa berprestasi lagi dengan baik.Aamiin:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar