Minggu, 27 Mei 2012

Inter Milan vs Indonesia selection

Bismillaahirrahmaanirrahiim..Amin.. Pagi ini,25 Mei 2012 saya akan menulis tentang sepak bola.. Kemarin malam,kita kalah 3-0 melawan Inter Milan. Saya banyak melihat orang2 baru yang dipilih oleh Aji Santoso. Menurut saya,pertandingan kemarin adalah suatu kesempatan yang sangat berharga bagi para pemain dan pelatih untuk belajar agar timnas kita bisa lebih baik kedepannya. Namun,ya,mungkin masih ada masalah di sepak bola Indonesia ya jadinya pemain dari ISL belum bisa ikut. Seandainya semua pemain terbaik di Indonesia,mungkin dari ISL atau pun IPL bisa main semua dan lebih baik diturunkan pemain mudanya,InsyaAllah mereka bisa mendapat pelajaran yang berharga dan Indonesia timnasnya bisa lebih baik lagi.Amin. Apalagi untuk melatih calon calon punggawa timnas kita agar lebih berpengalaman. Tapi,kemarin saya sedikit kecewa karena dari 11 pemain 5 pemain adalah pemain asing. Saya sangat setuju dengan mama saya dan komentator pertandingan kemarin bahwa mengapa di sana ada pemain asing?sedangkan laga ini untuk melatih timnas usia muda kita agar mendapat pelajaran dlm sepak bola. Dan hasil akhir tak perlu, yang perlu adalah pelajaran yang bisa diambil dari pertandingan tersebut(kata komentatornya). Jadi,pertandingan kemarin hanya ada 6 lebih pemain muda kita yang mendapat pelajaran dan beberapa pemain hanya dimainkan di akhir pertandingan,sehingga mereka belum bisa mengambil banyak pelajaran. Saya paling suka adalah timnas selection Indonesia yang lawan LA GALAXY karena itu timnas yang amazing!:) Hmm..baiklah itu saja yang ingin saya tulis. Sebenarnya,masih ada banyak,tapi saya bingung.hahahaha..terima kasih!:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar