Senin, 21 Mei 2012

lanjutan dari "Cita2ku:)"

Pokoknya sepak bola harus bebas dari yang namanya POLITIK.dan saya ingin mengembangkan pendidikan usia dini..karena itu sangatlah penting bagi masa depan Indonesia:)Bismillaahirrahmaanirrahiim..Aamiin..bisa!yes! Selanjutnya,cita2 saya yang ke empat adlh menjadi PRESIDEN yang akan membuat Indonesia bisa sejahtera dan semua rakyat Indonesia akan sejahtera tanpa terkecuali dan bisa memimpin seperti masa Rasulullah SAW dan kekhalifahan dengan prinsip AKU TAK AKAN BISA/PERNAH BAHAGIA SEBELUM MEREKA BAHAGIA.DAN LEBIH BAIK AKU MENDERITA DARIPADA MEREKA YANG MENDERITA!:D Nah,itu dia cita2 saya.Maaf bila banyak sekali.hahaha...mungkin kalian melihat cita2 saya ini aneh!Tapi,saya percaya bahwa itu bisa tercapai.dengan usaha dan doa InsyaAllah tercapai!Amin:)semangat kawan dalam menggapai cita2mu!:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar