Selasa, 29 Mei 2012

puisi, Indonesia :)

Syania, Kamis, 23-12-2010 Puisi untuk Indonesia
1.Setelah dirimu terkena masalah
Tetapi persatuan dan kesatuanmu tetap terjga
Semangatmu terus bergelora
Walaupun masalah menerjang Banyak kasus yang merusak namamu
 Tetapi aku yakin itu tidak membuat dirimu terjatuh
Dan aku yakin itu tidak membuatmu melemah
Juga aku yakin dirimu tersenyum selalu
 Bagaikan matahari
Walaupun dia besar, panas, dan terkadang membuat manusia jengkel
Dia tetap menemani kita setiap hari
Dia selalu membantu pekerjaan kita.. Itulah Indonesia
Selalu memberikan yang terbaik dan selalu memberikan hal yang membanggakan
Walaupun dapat masalah yang merugikan
Dirimu tetap semangat, tersenyum dan memberika yang terbaik..:)

 2.Indonesia gudang para juara
Indonesia gudang prestasi
Indonesia gudang budaya
Indonesia gudang kekayaan alam yang indah

 3.Wahai Timnas Indonesia
Engkau telah membanggakan
Engkau telah menyenangkan
Dan engkau telah memberi semangat
 Berbondong-bondong sluruh masyarakat Indonesia untuk mendukungmu
Seluruh warga Indonesia rela untuk mengeluarkan sebagian uangnya..
Memghabiskan separuh energinya Hanya untuk memberi semangat dirimu..
 Ini adalah kesempatan bagimu untuk menang engkau telah mengalahkan berbagai negara di Asia Tenggara dengan skor yang cukup tinggi
Dan dengan tendangan yang memukau Indonesia, engkau maju di babak final Indonesia melawan Malaysia Indonesia pasti bisa
Dan Indonesia pasti akan menang
 Bermainlah dengan sportiv
Bermainlah dengan lapang dada
Bermainlah dengan semangat
Dan janganlah ada permusuhan
 Tuhan, aku mohon, agar Indonesia bisa menang dan menjadi yang terbaik
Aku mohon mereka perlindungan
Aku mohon mereka bisa pulang membawa piala, keringat dan senyuman yang membanggakan
Dan aku mohon lancarkanlah mereka dalm menghadapi sesuatu
 Dan yang terakhir aku akan berpesan kepada kalian,
Wahai Timnas,
 Jadilah yang terbaik
Jadilah dirimu sendiri
Dan cetaklah gol sebanyak-banyaknya dengan kerja kerasmu dan tetaplah semanagt
HIDUP INDONESIA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar